Latest Updates

Grippy Pad

Kali ini Denis akan berbagi informasi tentang gadget terkini, langsung saja ke intinya. Mudah memang kita kalau kehilangan ponsel, baik itu di rumah atau bahkan di dalam mobil. Karena ponsel tergolong benda kecil. Disaat mengemudi saja, ponsel kita dapat dengan mudah jatuh di suatu tempat di dalam mobil di mana mungkin kita akan mengalami kesulitan ketika mau mengambilnya. Dibutuhkan kesabaran yang tinggi untuk menjaga telepon kita di satu tempat didalam mobil ketika mobil kita bergerak berjalan.


Mungkin yang bisa membantu untuk menempatkan ponsel anda adalah Pad grippy yang unik untuk area nyaman pada dashboard mobil Anda.


Pad grippy adalah bagian unik dari tikar silikon yang memiliki fitur ukiran unik. Bahan canggih yang digunakan dalam Pad grippy memungkinkan untuk berpegang pada hampir semua perangkat yang Anda miliki, semua tanpa perekat lengket. Pad grippy membantu menjaga gadget portabel di tempat. Hal ini juga tahan terhadap air, suhu tinggi dan bahkan dari kerusakan akibat sinar matahari. Pad grippy saat ini tersedia untuk pre-order di Firebox selama 7 Pounds Inggris atau sekitar US $ 11. 

0 Response to "Grippy Pad"

Post a Comment