Latest Updates

Laporan Tugas Final Project Perancangan Web Dan Internet

Dengan dibuatnya laporan ini untuk memenuhi syarat tugas final project perancangan web dan Internet.  Selama satu semester ini kami telah belajar perancangan web dan internet. Dan kami mendapatkan tugas final project, yang masing - masing kelompok mendapatkan kategori web. Dan kebetulan kami telah mendapatkan kategori web "Social Network". Tidak berpikir panjang kami pun memulai dengan perencanaan, pelaksanaan, dan publikasi apa yang ingin kami kerjakan. Setelah itu muncul ide yaitu kamipun membuat Social Network tentang Dunia traveler. Kenapa kami membuat travel? karena social network travel, media untuk medapatkan tempat rekreasi yang nyaman, aman, dan bisa juga dengan biaya murah di seluruh dunia. Dan akhirnya kami memberi nama Media Social Network Travel "Travelazzy" yang bisa dikunjungi klik disini.


Tampilan Awal Web "Travelazzy"


Berikut tugas - tugas yang ada di dalam kelompok kami :

1. Abdul Rajab Tohir                  (11.11.5222) (Content Writer 1)
2. Mahendra Wahyu Angkasa     (11.11.5241) (Desain Web dan CMS)
3. Fadillah Usman                       (11.11.5246)  (Database Web)
4. Ahmad Arief                           (11.11.5247) (Content Writer 2)
5. Dwi Ari Yantoro                      (11.11.5254) (Project Manager)
6. Sonny Agung Nugroho            (11.11.5276) (Programmer Web)
7. Denis Sartono                         (11.11.5216) (Web Marketing)

Disini saya akan menjelaskan tugas saya sebagai Web Marketing. Sedangkan, Web marketing itu sendiri adalah pemasaran produk atau layanan melalui internet yang mampu memberi keuntungan unik dengan meminimalisasi budget dan menjangkau distribusi informasi global yang mana di era sekarang orang lebih cenderung yang serba instan contoh kebanyakan orang jika ingin membeli sesuatu barang misalkan elektronik orang cenderung memilih informasi dari internet daripada melangkah jauh untuk sekedar menanyakan harga ataupun membelinya, bisa dengan telpon tapi itu kurang pas karena kita hanya tidak secara langsung melihat bentuk dan model barang tersebut.

Nah, tugas saya adalah mempromosikan web kami di media facebook, twitter, dan media social lainnya untuk medapatkan pengunjung dan pendaftar.
Berikut adalah fans page yang sudah saya buat :
3. Melalui status BBM dan WhatsApp

0 Response to "Laporan Tugas Final Project Perancangan Web Dan Internet"

Post a Comment